Download

Rabu, 14 Januari 2015

Buah pisang selain memiliki rasa enak dan daging buahnya bisa dimakan semua, pisang juga memiliki segudang manfaat untuk kecantikan kulit dan wajah.kandungan kalium yang tinggi darinya sangat direkomendasikan sebagai emolien untuk kecantikan. Dilansir dari healthmunsta.hubpages.com, inilah manfaat buah pisang untuk kecantikan kulit wajah.

1. Melembabkan Kalium dan vitamin B yang terkandung dalam buah pisang sangat baik untuk membantu kulit wajah menjadi lebih lembab dan cantik.Menggunakan masker pisang secara teratur disinyalir bisa membantu Anda mendapatkan kulit lembab dan halus.

2. Mengontrol Minyak Minyak berlebih pada kulit wajah bisa diatasi dengan menggunakan masker buah pisang. Untuk hasil maksimal, Anda bisa mengaplikasikan masker pisang dengan madu atau jus lemon. Kalium, vitamin C dan E pada buah pisang baik untuk menghilangkan kelebihan minyak di kulit.

3. Anti Penuaan Mengkonsumsi buah pisang dan membuatnya sebagai masker bisa membantu Anda nampak lebih muda dan segar. Nutrisi pada pisang disinyalir mampu menghilangkan noda-noda hitam di wajah dan kerut akibat penuaan.


4. Mengobati Jerawat Jika Anda mengalami masalah dengan wajah dan kulit berjerawat, cobalah untuk melakukan perawatan alami menggunakan buah pisang. Buah pisang yang diaplikasikan langsung pada kulit bisa membantu mengurangi peradangan akibat jerawat. Ia juga bisa membunuh bakteri jahat penyebab tumbuhnya jerawat di wajah dan kulit.

5. Memudarkan Bintik-Bintik Hitam Bintik hitam akibat komedo dan usia pada kulit dikatakan bisa dihilangkan dengan buah pisang. Cuci buah pisang lalu kupas dan haluskan daging buahnya. Aplikasikan sebagai masker wajah atau kulit. Untuk hasil maksimal, Anda bisa mengaplikasikannya bersama dengan yogurt. Buah pisang kaya akan vitamin yang baik untuk kecantikan dan kesehatan kulit mulai dari vitamin A, E, B dan C.

Manfaat tersebut bisa ditemukan dalam sepaket cream perawatan maiden kosmetik dengan kandungan buah-buahan dan vitamin lainnya, dengan teknology nano dan sudah aman berijin BPOM dan tanpa efek samping, aman untuk ibu hamil dan menyusui

Untuk konsultasi: Silahkan invite pin kami 265B3F1C
SMS/WA : 0821 3684 6666 (fast respon)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Langsing sehat Fibreslim | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | NewBloggerThemes.com