Download

Rabu, 04 Februari 2015





Banyak sekali beberapa penyebab munculnya flek hitam di wajah, untuk itu anda harus menghindari semua penyebabnya terutama penyebab paling utama agar anda dapat tampil percaya diri lagi dimanapun anda berada.

Berikut Beberapa Penyebab Flek Hitam Di Wajah :

1. Interaksi dengan sinar matahari secara langsung
Terkena sinar ultraviolet saat berpapasan langsung dengan sinar matahari akan merusak gugus sulfihidril di epidermis yang berakibat pada tidak adanya penghambatan proses pegmentasi. Untuk itu dianjurkan bagi anda untuk sering- sering membasuh muka.

2. Alat make up dan kosmetik
Wanita memang tidak terlepas dari make up, namun penggunaan alat make up yang tidak sesuai dengan jenis kulit justru akan membuat wajah kering, muncul flek hitam, dan kulit terlihat lebih tua. Oleh karena itu, Pemakaian Kosmetik yang terpercaya dan berijin BPOM sangat baik digunakan untuk mencegah flek hitam dan mengatasinya. Dengan perpaduan bahan herbal seperti Mulbery, jeruk, anggur dan lidah buaya serta penggunaan  teknology nano, MAIDEN KOSMETIK Cream flek mampu mengatasi flek hitam disekitar wajah yang membandel sekalipun.

3. Pil Kontrasepsi
Penggunaan pil kontrasepsi dapat menyebabkan ketidakseimbangan hormon esterogen, progesteron, dan juga MSH. Biasanya saat penggunaan pil kontrasepsi ini flek hitam akan muncul dan tampak dalam 1 bulan hingga 2 tahun setelah pemakaian pil.

4. Genetik
Faktor genetika tak luput dari salah satu penyebab ini. Sekitar 20%- 70% dari keluarga yang mempunyai flek hitam menurun pada anaknya. Faktor genetik lainnya berhubungan dengan ras, hiperpegmentasi juga sering dialami oleh ras dengan kulit berwarna gelap.

5. Obat- obatan
Obat- obatan yang patut diwaspadai karena bisa menyebabkan timbulnya flek hitam di wajah antara lain klorpromazine, mesantoin, Difenilhidantoin, dan minosiklin. Kandungan obat ini akan menimbun di lapisan dermis dan secara tidak langsung merangsang adanya proses hiperpegmentasi.

6. Bekas jerawat
Bekas jerawat juga menjadi faktor penting adanya pegmentasi yang berujung pada flek hitam. Untuk itu jika anda tidak ingin mempunyai flek hitam di wajah, anda juga harus menghindari penyebab tumbuhnya jerawat karena kedua hal ini berkaitan.

Semoga bermanfaat...

Untuk pemesanan :
Silahkan invite pin kami 265B3F1C
SMS/WA : 0821 3684 6666

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Langsing sehat Fibreslim | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | NewBloggerThemes.com