Download

Rabu, 28 Mei 2014


Cara menghilangkan bulu kaki memang memakan biaya yang tidak sedikit, khususnya dengan perawatan di salon-salon kecantikan. Perawatan dengan bahan-bahan kimia memang lebih cepat mendatangkan hasil namun tidak lebih baik untuk kesehatan kulit. Cara menghilangkan bulu kaki secara alami dapat menjadi pilihan untuk mengatasi bulu kaki berlebih :
1. Perasan jeruk dan madu
Manfaat sari jeruk lemon sebanyak 1 cangkir gula dan 1/4 cangkir madu. Campur semua bahan tersebut dan panaskan sambil di aduk sesekali hingga mendidih.
Cara pemakaian – Bersihkan kaki dan keringkan, kemudian oleskan ramuan tersebut tipis-tipis merata pada kulit kaki. Tempel dengan katun non strecth di atas olesan kemudian tarik kain searah pertumbuhan rambut sebanyak 3 kali, lalu tarik dengan kuat ke arah berlawanan dengan pertumbuhan rambut.
2. Merica dan kapur barus
Bahan bumbu dapur merica, dapat menjadi pilihan tepat untuk cara menghilangkan bulu kaki secara alami. Lada atau merica ditumbuk halus beserta kapur barus dan tambahkan sedikit minyak tanah dan campur rata.
Cara pemakaian: Oleskan pada kaki yang ditumbuhi bulu, kemudian diamkan semalam. Lalu keesokan harinya, bulu kaki sudah rontok dengan sendirinya.
3. Putih telur dan tepung jagung
Manfaat putih telur biasa digunakan sebagai bahan pembuatan masker wajah dan ternyata juga baik untuk menghilangkan bulu kaki. Bagian putih telur di campur dengan 1 sendok makan gula dan 1/2 sendok teh tepung jagung lalu aduk rata.
Cara pemakaian : Ramuan yang telah di buat, oledkan perlahan pada kulit kaki yang berbulu. Tunggu sampai mengering lali lakukan terapkan gerakan seperti peeling untuk mengangkat bulu-bulu kaki.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Langsing sehat Fibreslim | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | NewBloggerThemes.com