Download

Rabu, 18 Februari 2015







JANGAN LAKUKAN DIET INI

Gangguan makan bisa dialami pria dan wanita, walaupun kebanyakan dialami wanita. Gangguan makan karena ingin kurus ini membuat si gadis kadang terkena bulimia dan anoreksia. Ini dia cirinya!

Gangguan makan adalah masalah psikologis yang memerlukan terapi intervensi atau terapi yang dilakukan segera setelah lahir. Gangguan ini membuat organ seseorang sulit berfungsi dengan normal dan dapat menjadi kronis serta penyakit yang mengancam jiwa yang memerlukan perawatan lebih serius lagi.

Jika Anda memiliki anak, baik laki-laki mau pun perempuan, yang menderita gangguan makan bicarakanlah langsung dengan dokter anak, jangan pernah sesekali menyelesaikan masalah seperti ini seorang diri.

Gangguan makan biasanya berasal dari masalah yang cukup mendasar, dan jika Anda fokus pada makanan tanpa berurusan dengan masalah yang lebih besar, Anda berisiko menjalankan hal-hal buruk.

Penelitian menunjukkan bahwa pengenalan dini dan pengobatan dari gangguan makan ini dapat memberikan kesempatan terbaik untuk pemulihan anak-anak Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Langsing sehat Fibreslim | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | NewBloggerThemes.com