Download

Jumat, 20 Februari 2015






[DIET TANPA EFEK SAMPING]

Pisang mengandung pectin, senyawa yang membuat Anda merasa kenyang dalam waktu lama. Ini membuat pisang ideal untuk makanan penurun berat badan. Kecuali jika Anda makan pisang berlebihan tanpa diimbangi dengan olahraga yang membuat Anda tidak kunjung kurus dan malah menyebabkan kenaikan berat badan.

Makan pisang tetap mengandung kalori, jadi perlu dibakar untuk bisa mengimbangi rencana penurunan berat badan. Karbohidrat dalam pisang mudah dikonsumsi namun jika berlebihan memang tetap akan menumpuk dan jadi lemak di tubuh. Jadi, makan dengan porsi sedang untuk buah pisang, paling banyak 3 buah dalam sehari.
Menurut penelitian oleh Harvard School of Public Health, tidak ada bukti bahwa makan banyak telur bisa menyebabkan penyakit jantung. Namun memang untuk Anda yang sudah menderita kolesterol tinggi, konsumsi telur sebaiknya dibatasi atau hindari makan kuning telur. Sebaliknya, telur dapat menghambat penyumbatan darah, mencegah stroke dan serangan jantung.

Seperti yang Anda ketahui bahwa kuning telur sebaiknya dibatasi untuk penderita kolesterol tinggi, karena kuning telur mengandung 3 kali lipat jumlah kalori dibandingkan putih telur. Jadi perbanyak konsumsi putih telur jika ingin menurunkan berat badan.
Diet yang benar adalah dengan mengkosumsi lebih banyak sayuran dan buah-buahan. Taukah kamu kalau setiap 1 sachet Fibreslim mengandung setara dengan 2kg sayur mayur., Lalu jika anda mengkonsumsi teratur 3x sehari akan membuat anda kenang tanpa mengurangi nutrisi untuk tubuh anda dan diet anda bisa berhasil. 1 box isi 30 sachet. Manfaatkan promo Beli 2 box gratis 1 box Rose V ekonomis

Semoga bermanfaat..

Pemesanan :
Silahkan invite Amira 2B1C5FCE
SMS/WA : 0877 3827 9523

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Langsing sehat Fibreslim | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | NewBloggerThemes.com