Download

Rabu, 25 Februari 2015








Anda suka minum air jahe? Bagi Anda yang ingin langsing, Anda harus memasukkan jahe dalam menu diet Anda. Jahe memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, yaitu sebagai anti inflamasi, detoksifikasi dan baik untuk kesehatan pencernaan.
Dengan mengkonsumsi makanan yang dapat meningkatkan efek thermal, Anda sama saja dengan melakukan olahraga selama dua jam.
Minum air jahe, dapat menjaga agar tubuh hangat dan meningkatkan pembakaran lemak. Minum air jahe hangat 2-4 cangkir sehari, dapat memperlancar pengeluaran keringat dan memiliki efek diuretik, untuk mengeluarkan racun-racun dalam tubuh.

Metode Diet Dengan Teh Jahe

Bahan:
2 siung jahe segar, atau jahe merah, jika ada. Bakar sebentar.
Teh hijau atau teh hitam celup.
Gula merah secukupnya.
Cara membuat:
Seduh teh dengan air panas, tambahkan irisan jahe, dan beri gula merah secukupnya. Minum selagi hangat.
 
Hari Pertama 
Pada hari pertama, minumlah secangkir teh jahe di pagi hari sebelum atau sesudah sarapan. Metode ini sangat mudah, ulangi minum teh jahe saat makan siang dan makan malam. Cara terbaik adalah minum 1-4 cangkir sehari. 

Hari Kedua Hingga Ketujuh 
Tetap minum teh jahe di pagi hari. Anda juga harus menghindari makanan berminyak saat makan siang. Cara terbaik adalah makan sayuran yang direbus. Konsumsi buah yang cukup saat makan malam. Cobalah untuk tidak makan 4 jam sebelum tidur.

Untuk mengatasi selulit dan mengurangi lemak berlebih diperut ada bagian badan tertentu dengan cara yang mudah yaitu mium Fibreslim. Suplemen pelangsing dengan kandungan Psyllium husk, garciana cambogia, chorella dan teh hijau yang efektif membantu mengurangi lemak tubuh dan mencukupi serat harian dengan racikan yang pasa dan aman DINKES serta HALAL . Fibreslim aman untuk ibu menyusui dan remaja. Manfaat tersebut bisa anda dapatkan dalam segelas Fibreslim


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Langsing sehat Fibreslim | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | NewBloggerThemes.com